Kabag Umum Beserta Jajaran Lakukan Koordinasi Ke Biro Keuangan, Bagian BMN Ditjen AHU dan Inspektur Wilayah VI

WhatsApp Image 2021 11 11 at 18.33.10

Kepala Bagian Umum, Candra Achmad didampingi kasubag PKBMN, R. Indah bersama Risrianti Baso dan Ramdan Radjak melakukan koordinasi ke Biro Keuangan, bag BMN Ditjen AHU dan ke Inspektur Wil. VI Itjen.

Dalam koordinasi ke biro keuangan, tim bertemu langsung dgn Kepala Biro Keuangan, beliau menyampaikan apresiasi kepada Kanwil Gorontalo yg disiplin mempertahankan realisasi dan nilai IKPA, bahkan beliau minta kepada Kakanwil Gorontalo untuk dapat memberikan testimoni terkait kiat-kiat dalam melakukan pembinaan kepada seluruh satker untuj mempertahankan nilai IKPA dan realisasi anggaran.

Koordinasi ke Ditjen AHU, tim diterima langsung oleh Sekretaris Ditjen AHU. Kabag umum menyampaikan terkait barang-barang transferan yg sampai saat ini belum ada kelengkapan dokumen yg diterima di Kanwil Gorontao, Ses Ditjen AHU lewat kasubag BMN menyampaikan bahwa proses penarikan berkas mobil transferan segera diproses dalam 2-3 minggu kedepan.

Berlanjut ke inspektorat jenderal, tim diterima oleh auditor Muda, R. Bagus Utomo, tim berkoordinasi terkait temuan-temuan pada Kanwil Gorontalo yang masih terus terbaca sedangkan seluruh temuannya sudah di tindaklanjuti, serta menanyakan proses penjatuhan hukuman disiplin oleh beberapa pegawai UPT dilingkungan Kanwil Gorontalo.

WhatsApp Image 2021 11 11 at 18.33.11 1

WhatsApp Image 2021 11 11 at 18.33.12WhatsApp Image 2021 11 11 at 18.33.12

 


Cetak   E-mail