Kakanwil Lanjut Evaluasi Kinerja Divisi Administrasi dan Divisi Keimigrasian

WhatsApp_Image_2021-11-04_at_17.16.36_2.jpeg

WhatsApp_Image_2021-11-04_at_17.16.36_1.jpeg

WhatsApp_Image_2021-11-04_at_17.16.36.jpeg

Gorontalo – Kamis (4/11), Bertempat diruang rapat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Hantor Situmorang kembali lanjutkan evaluasi kinerja Divisi Administrasi dan Divisi Keimigrasian.

 

Didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, kegiatan evaluasi kinerja ini dihadiri oleh Kepala Bagian Umum Candra F. Achmad, Kepala Bagian Program dan Humas Hot M. Silitonga, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Zamroni, Pejabat Pengawas Divisi Administrasi dan Divisi Keimigrasian, serta JFU/JFT yang terlibat.

 

Dalam kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah menekankan untuk segera melaksanakan kegiatan yang belum dilaksanakan, serta mencari solusi terhadap kegiatan – kegiatan yang tidak dapat dilaksanakan, misalnya revisi ke kegiatan lain apabila diperlukan.

 

Pada kesempatan ini pula Kepala Kantor Wilayah beserta Kepala Divisi Administrasi mengevaluasi penggunaan aplikasi SIPAKUMHAMGO yang dalam penerapannya masih banyak pelaksana kegiatan yang kurang disiplin terutama dalam penginputan laporan kegiatan ke aplikasi tersebut. Kakanwil meminta kepada seluruh pelaksana kegiatan untuk segera menginput laporannya kedalam SIPAKUMHAMGO yaitu Sistem Informasi Pengendalian Akuntabilitas Kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.


Cetak   E-mail