Kakanwil Evaluasi Kinerja Program Divisi Yankumham

Gorontalo – Rabu (3/11) Setelah sebelumnya mengevaluasi Kinerja Pemasyarakatan, hari ini Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Hantor Situmorang kembali mengevaluasi kinerja Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Yankumham). Rapat yang digelar di Ruang Rapat Kakanwil ini dibuka oleh Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Dwi Harnanto dengan memaparkan kepada Kakanwil terkait data nilai Smart DJA Divisi Yankumham.

Setelah memaparkan, Kadivmin meminta kepada para Kepala Bidang yang hadir masing-masing Kabid Pelayanan Hukum (Yankum) Ramlan Harun, Kabid Hukum Rustam Sakka, dan perwakilan Bidang HAM oleh Kasubbidnya masing-masing untuk memaparkan kinerja pada bidangnya.

Menyikapi paparan kinerja oleh masing-masing Divisi Yankumham, Kakanwil pada kesempatan selanjutnya meminta Divisi Yankumham agar memastikan anggaran yang tersisa agar bisa diserap semaksimal mungkin.Seperti Bidang Yankum Kakanwil meminta kegiatan Pelayanan Terpadu Kemenkumham Mobile (PTKM) agar bisa juga dilaksanakan di Kabupaten yang belum, seperti Gorontalo Utara dan Boalemo. Selain itu, Kakanwil mengapresiasi Divisi Yankumham yang melek terhadap SIPAKUMHAMGO., namun Kakanwil tetap meminta agar semua kegiatan agar laporannya segera dimasukkan di SIPAKUMHAMGO. “Kita semua mempunyai tanggung jawab yang sama untuk kinerja Kanwil Kemenkumham Gorontalo” tutup Kakanwil.

Menutup rapat, Kadiv Admin menyampaikan bahwa berdasarkan pemaparan Divisi Yankumham tidak ada masalah yang perlu ditindaklanjuti, tinggal pelaksanaan kegiatannya agar tidak meleset dari rencana yang telah ditentukan.

WhatsApp_Image_2021-11-03_at_17.03.53.jpegWhatsApp_Image_2021-11-03_at_17.03.50.jpeg


Cetak   E-mail