Tingkatkan Kualitas Layanan, Kepala Divisi Administrasi Beri Arahan Kepada Duta Layanan

WhatsApp_Image_2021-09-20_at_16.45.54.jpeg

WhatsApp_Image_2021-09-20_at_16.45.42.jpegWhatsApp_Image_2021-09-20_at_16.45.44.jpegWhatsApp_Image_2021-09-20_at_16.45.55.jpegWhatsApp_Image_2021-09-20_at_16.45.59.jpeg

Gorontalo – Senin (20/9), Kepala Divisi Administrasi (Dwi Harnanto), didampingi Kepala Bagian Umum (Candra F. Achmad), memberikan arahan kepada Petugas Layanan mulai dari Satpam, Duta Layanan, sampai dengan para Pejabat Pengawas.

 

Hal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan publik pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, sebagaimana salah satu fungsi utama Aparatur Sipil Negara (ASN) yaitu melayani publik.

 

Dalam arahannya Kepala Divisi Administrasi menyampaikan kepada seluruh petugas layanan untuk memahami dengan baik SOP yang ada, salah satunya menyambut tamu dengan 5S, yait


Cetak   E-mail