Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo Menerima Kunjungan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel Bersama Rombongan

WhatsApp_Image_2021-07-28_at_15.12.49.jpeg

WhatsApp_Image_2021-07-28_at_17.35.35.jpegWhatsApp_Image_2021-07-28_at_15.11.58.jpegWhatsApp_Image_2021-07-28_at_15.12.22.jpeg

Gorontalo – Rabu (28/7), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo (Hantor Situmorang) menerima kunjungan silaturahmi Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel bersama rombongan.

 

Bertempat di Balkon Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, kunjungan silaturahmi ini dalam rangka membangun sinergitas serta mengharapkan dukungan dari Instansi Vertikal dalam hal ini Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo dalam membangun Provinsi Gorontalo.

 

Dalam kunjungannya Rachmat Gobel menyampaikan akan membangun Provinsi Gorontalo melalui tiga sektor utama, yakni sektor Pertanian, Perkebunan, dan Perikanan. Jika ketiga sektor utama tersebut terkelola dengan baik, Rachmat Gobel meyakini kemiskinan di Gorontalo ini dapat teratasi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Provinsi Gorontalo.

 

Kepala Kantor Wilayah menyambut baik kedatangan ini, serta selalu bersedia memberikan dukungan terhadap program-program dalam membangun Provinsi Gorontalo.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Dwi Harnanto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Bagus Kurniawan), Kepala Divisi Keimigrasian (Ujo Sujoto), Kepala Lapas Kelas IIA Gorontalo (Ignatius Gunaidi), serta Kepala Bidang Hukum (Rustam Sakka) yang turut mendampingi Kepala Kantor Wilayah.


Cetak   E-mail