TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, KEPALA DIVISI ADMINISTRASI KUNJUNGI KEJAKSAAN NEGERI KWANDANG

WhatsApp_Image_2021-06-18_at_16.13.14.jpeg

WhatsApp_Image_2021-06-18_at_16.13.12.jpeg

WhatsApp_Image_2021-06-18_at_16.13.16.jpeg

Gorontalo Utara - Kamis (17/06) Kepala Divisi Administrasi, Dwi Harnanto, lakukan kunjungan kerja sekaligus studi banding pelayanan publik yang diterapkan pada Kejaksaan Negeri Kwandang.

 

Dalam kunjungannya, Kadiv Administrasi didampingi Kepala Subbidang Pengkajian Litbangkumham, Yuniar Kurniwaty, Kepala Subbidang Pemajuan HAM, Sarton Dali, dan JFU Divisi pelayanan hukum dan HAM, Retno Dwi Utami, diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kwandang, Revanda Sitepu.

 

Kadiv Administrasi menyampaikan bahwa tujuan kunjungan hari ini adalah sebagai wujud koordinasi Kantor Wilayah dalam rangka mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta menyebarkan barcode dan link survei Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPK-IKM).

 

Kejaksaan Negeri Kwandang sebagai salah satu pengguna jasa layanan di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo diminta untuk mengisi survei IPK-IKM terkait pelayanan yang telah mereka dapatkan. Penilaian hasil survei IPK-IKM menentukan sejauh mana kualitas pelayanan publik yang telah diberikan oleh ASN di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

 

Sejalan dengan tujuan Kejaksaan Negeri Kwandang dalam pembangunan Zona Integritas mewujudkan WBK/WBBM, Kepala Kejaksaan menyampaikan bahwa atas nama Kejaksaan Negeri Kwandang mereka siap untuk membantu dan bekerja sama dengan Kanwil serta UPT di lingkungan Kantor Wilayah dalam rangka meraih WBK/WBBM.


Cetak   E-mail