KAKANWIL LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA SEKALIGUS BERSILAHTURAHMI KE RUMAH DINAS BUPATI POHUWATO

WhatsApp_Image_2021-06-15_at_20.35.28.jpeg

WhatsApp_Image_2021-06-15_at_20.35.24.jpeg

WhatsApp_Image_2021-06-15_at_20.35.27.jpeg

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Hantor Situmorang melaksanakan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga.
Dalam kunjungannya, Kakanwil yang didampingi oleh Plh. Kadiv Yankumham, Bintang Napitupulu, Kabid YANTAHKESREHABLOLABASAN Dan KEAMANAN, Yopy Sumarauw, Plh. Kalapas Pohuwato, Guyub Sudarmanto, Kasubid Pengkajian Litbangkumham, Yuniar Kurniawaty, Jft Perancang Per-UU-an Madya, Jefri Pakaya beserta JFU Divyankumham diterima langsung oleh Bupati Pohuwato di Rumah Jabatan Bupati.

 

Kakanwil sebelumnya memberikan ucapan selamat atas pelantikan kepada Bupati Pohuwato. Kemudian beliau menyampaikan beberapa point penting terkait kerja sama yang dirintis bersama Pemda Pohuwato, diantaranya terkait Pembentukan Regulasi di Daerah dan Pengharmonisasian Peraturan Daerah, Penyuluhan Hukum, Pembentukan Pos Yankomas, Integrasi JDIH serta Ketersediaan fasilitas air bersih di LP Pohuwato yang belum optimal karena ada masalah pipa dari PDAM.

 

Bupati Pohuwato menyambut baik kunjungan Kakanwil , dan menyampaikan terima kasih atas ucapan dan kedatangan Kakanwil beserta rombongan. Terkait poin-poin kerja sama yang disampaikan oleh Kakanwil, beliau segera akan menindaklanjuti hal tersebut dan akan berkoordinasi dengan pimpinan OPD terkait untuk membahas tindak lanjut dari kerja sama dengan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.


Cetak   E-mail