Kanwil Kemenkumham Gorontalo Koordinasi Rencana Pembangunan Rusun Lapas Pohuwato pada Satker Penyedia Perumahan

 IMG 20210615 WA0012

Kepala Divisi Administrasi, Dwi Harnanto, Kepala Bagian Prohumas, Hot M. Silitonga, Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI, Ibrahim Jahja serta JFU pada bagian Program dan Pelaporan, berkoordinasi dengan Satker Penyelia Perumahan provinsi Gorontalo. Tim disambut oleh Fungsional PPSPM, Siramin. 

 

Kadivmin menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ini, sebagai wujud permohonan kepada satker Penyedia Perumahan Provinsi Gorontalo untuk merencanakan pembangunan rumah susun pada Lapas Kelas III Pohuwato dengan alasan bahwa belum tersedianya alokasi anggaran untuk pembangunan Rusun pada Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Gorontalo. Selain itu, alasan pembangunan rusun ini dikarenakan lokasi Lapas Kelas III Pohuwato yang terletak jauh dari permukiman warga sehingga sangat dibutuhkan sebagai tempat tinggal para pegawai Lapas Pohuwato.

 

Kemudian, Kepala Satker Penyediaan Perumahan Provinsi Gorontalo, Alwi menemui Tim dan membahas permintaan Kantor Wilayah, beliau mengatakan apa yang disampaikan oleh Kadivmin akan ditindaklanjuti dengan mengirimkan surat ke Kementerian PUPR dengan meminta beberapa data dukung sebagai lampiran dari surat permohonan tersebut.

IMG 20210615 WA0013

IMG 20210615 WA0010


Cetak   E-mail