Kakanwil Lanjutkan Silaturahmi Dengan Instansi Vertikal

Gorontalo – Kamis (07/01) Hari Ke-3 Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melanjutkan sinergitas dengan instansi vertikal yang ada di Provinsi Gorontalo. Kakanwil (Hantor Situmorang) didampingi Kasubag Humas TI RB (Ibrahim Jahja) pada kesempatan pertama melakukan koordinasi dengan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Gorontalo (BPKP). Silaturahmi ini disambut secara langsung oleh kepala BPKP Gorontalo (Raden Murwantara) di ruang kepala BPKP Gorontalo. Pada kesempatan ini selain mengucapkan ucapan selamat datang kepada kakanwil kepala BPKP juga berharap agar silaturahmi yang baik selalu terjalin antara BPKP dan Kemenkumham guna terciptanya kelancaran pelaporan anggaran tahun 2021.

Selanjutnya kakanwil bertolak ke Badan Pusat Statistik Gorontalo, kakanwil  disambut dengan hangat oleh Kepala Badan Pusat Statistik (Herum Fajarwati) di ruang kepala BPS Provinsi Gorontalo, hadir pada kesempatan kali ini juga mendampingi ibu kepala BPS Provinsi Kepala Bagian Tata Usaha (Zainudin N Taniyo). Kakanwil yang didampingi Kasubag Humas TI RB. Sama seperti pertemuan sebelumnya kakanwil disambut dengan sangat baik di jajaran instansi vertikal yang ada di Gorontalo, sembari mengharapkan kerjasama baik yang sudah terjalin selama ini akan tetap terjaga.

Setelahnya dari BPS Provinsi Gorontalo Kakanwil bertolak Ke Pengadilan Tata Usaha Negeri Gorontalo. Dalam kesempatan yang baik juga kakanwil diterima langsung oleh ketua PTUN (Indah Tri Hariyanti) bersama Panitera. Tidak banyak yang disampaikan kepala PTUN pada kesempatan kali ini selain mengucapkan selamat datang dan dengan tangan terbuka siap membantu dan mendukung penuh Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo kedepannya. Ketua PTUN banyak bercerita pengalaman dimana sebelumnya telah mengenal sosok Kakanwil sejak di BPSDM yakni ketika ketua PTUN menjalani Diklat.

Agenda terakhir pada hari ke-3 dalam kunjungan ke instansi vertikal adalah Ombudsman Perwakilan Gorontalo. Kepala Perwakilan (Alim S. Niode) didampingi Kepala Keasistenan PVL Ombudsman Gorontalo (Kurnia K) menyambut baik kedatangan Kakanwil dengan jajaran. Kepala Perwakilan Ombudsman mengungkapkan selama 7 tahun menjabat sebagai kepala perwakilan, beliau sangat mengapresiasi hubungan yang baik dengan seluruh Kakanwil Kemenkumham selama periode tersebut. Dengan adanya predikat WBK yang diraih oleh Kanwil Gorontalo beliau mengapresiasi kerja keras dalam pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat, sembari beliau mengharapkan Kanwil Kemenkumham Gorontalo dapat mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi pelayanan publik yang ada baik di Kanwil maupun seluruh jajaran yang ada dalam lingkup Kemenkumham Gorontalo.

(Humas KUMHAM Gorontalo)

WhatsApp_Image_2021-01-07_at_17.30.44.jpeg

WhatsApp_Image_2021-01-07_at_17.30.44_1.jpegWhatsApp_Image_2021-01-07_at_17.30.44_3.jpegWhatsApp_Image_2021-01-07_at_17.30.44_4.jpegWhatsApp_Image_2021-01-07_at_17.30.44_2.jpeg


Cetak   E-mail