Kakanwil Pimpin Apel Perdana Tahun 2021

WhatsApp_Image_2021-01-04_at_09.51.09.jpeg

Gorontalo - Senin (04/01), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo gelar Apel Perdana Tahun 2021. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo (Hantor Situmorang) bertindak sebagai Pembina Apel, Kasubag Kepegawaian,TU dan RT (Imran S. Kaharu) sebagai Pemimpin Apel dan peserta apel terdiri dari para Kepala Divisi, Pejabat Administratif dan ASN dari Kanwil Gorontalo dan Bapas Kelas II A Gorontalo, para Kepala Unit Pelaksana Teknis beserta CPNS Tahun 2019 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Apel pagi dirangkaikan dengan penyerahan SK CPNS kepada Perwakilan dari Kanwil dan Kepala Unit Pelaksana Teknis. Adapun jumlah CPNS yang diserahkan dengan total 35 Orang yang terbagi sebagai berikut:
- Kanwil Gorontalo = 8 Orang
- Lapas Kelas II A Gorontalo = 8 Orang
- Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo = 6 Orang
- Lapas Kelas II B Boalemo = 4 Orang
- Lapas Kelas II B Pohuwato kls = 7 Orang
- Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo = 1 Orang

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penyematan Pin WBK kepada para Ketua Pokja Zona Integritas Kanwil Gorontalo dan Pemberian Penghargaan WBK oleh Ditjen Pemasyarakatan kepada Perwakilan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo.

Sebelum apel pagi dibubarkan kakanwil memberikan pengarahan dimana kakanwil meminta kepada seluruh jajaran untuk turut serta mengirimkan doa kepada para korban yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 dan berharap agar pandemi ini segera berakhir agar kita bisa kembali menjalankan aktivitas seperti biasa. Selanjutnya kakanwil menegaskan agar jajaran kanwil Gorontalo dapat bekerja sama semaksimal mungkin dan menghindari konflik internal yang tidak penting, demi kemajuan bersama. (Humas Kanwil Gorontalo)


Cetak   E-mail