52 APARATUR SIPIL NEGARA DILINGKUNGAN KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM GORONTALO, TERIMA PIAGAM TANDA KEHORMATAN

  1

   Tinaloga 01, 31/08/2020. Upacara Penganugerahan Piagam Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya, yang sesuai undangan akan dilaksanakan di Lapangan Olahraga Tenis Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo (Kanwil Kemenkumham Gorontalo), karena disebabkan turunnya hujan, maka oleh penyelenggara  lokasi Upacara dipindahkan ke Aula Terbuka Kanwil Kemenkumham Gorontalo. Dengan tetap mengikuti serta memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, Tepat pukul 07.45 wita Upacara tersebut mulai dilaksanakan. Bertindak selaku Pembina Upacara ialah Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo Budi Sarwono, Perwira Upacara Kepala Bagian Prohumas Hot M. Silitonga dan Komandan Upacara Kepala Bidang Keamanan Yopy Sumarauw. Untuk peserta Upacara, diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis, para ASN Penerima Piagam Tanda Kehormatan dan Para Pejabat Administrator, Para Pejabat Pengawas maupun JFU/JFT dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

2

 

3

 

4

 

     Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah menjelaskan bahwa,  Piagam Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya yang diserahkan pada kesempatan ini, adalah merupakan bentuk pengabdian yang telah didedikasikan ASN kepada negara selama menjalankan tugas sesuai masa pengabdiannya. “Patut disyukuri apa yang diperoleh ini, adalah hasil kinerja yang baik dari masing-masing penerima”. Lebih lanjut  Kepala Kantor Wilayah menyampaikan“Kepada teman-teman yang belum menerima, untuk tetap semangat untuk memperoleh kesempatan meraih penghargaan di tahun yang akan datang”. Diakhir penyampaiannya Kepala Kantor Wilayah mengucapkan selamat kepada para penerima Piagam Tanda Kehormatan, “Semoga dengan penghargaan yang diterima ini, dapat menjadi motivasi tersendiri untuk selalu  meningkatkan kualitas kinerjanya lebih baik lagi demi kepentingan bangsa dan negara”.

 

5

 

6

 

     Piagam yang diserahkan tersebut terdiri dari dua Klasifikasi, masing-masing yaitu Piagam dengan Klasifikasi masa pengabdian selama 30 Tahun diserahkan kepada 5 orang ASN dan Piagam dengan Klasifikasi masa pengabdian selama 10 Tahun diserahkan kepada 47 orang ASN. Adapun Para ASN penerima Piagam tersebut berasal dari masing-masing Unit Pelaksana Teknis yaitu, dari Kantor Wilayah Gorontalo 25 orang, Lapas Kelas IIA Gorontalo 7 orang, Lapas Kelas IIB Boalemo 1 orang, Lapas Kelas IIB Pohuwato 5 orang, Bapas Kelas II Gorontalo 6 orang, LPKA Kelas II Gorontalo 4 orang, Rupbasan Kelas I Gorontalo 3 orang dan terakhir dari LPP Kelas III Gorontalo 1 orang.

 

     Yang bertugas sebagai pembawa acara adalah sdri. Ira Pakaya, Pembirama/dirigen Yuliska Filastri Ruruh dan ditutup dengan Pembacaan Doa oleh Emiel Agus Daud. (Humas Kanwil Kemenkumham Gorontalo).

 

7

8

 

 


Cetak   E-mail