Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Gorontalo melakukan Sunnah Nabi dengan menyembelih hewan ternak

Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Gorontalo melakukan Sunnah Nabi dengan menyembelih hewan ternak di Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo pada hari Sabtu, 1 Agustus 2020. Sebanyak 8 hewan ternak, yang terdiri dari 6 ekor sapi untuk 6 kelompok dan 2 ekor kambing yang merupakan Kurban pribadi. daging hasil penyembelihan lalu dibagikan kepada masing2 pekurban dan juga bagi warga sekitar kantor Kanwil Kemenkumham Gtlo.
Pelaksanaan Qurban, selain memiliki nilai ibadah juga memiliki nilai kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan Kanwil Kemenkumham dan masyarakat di sekitar lingkungan kantor. Hal ini terwujud dalam bentuk kebersamaan mulai dari menyembelih sampai dengan mendistribusikan hewan qurban. Setelah acara penyembelihan dan distribusi Qurban selesai, dilanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh jajaran dan keluarga besar Kemenkumham Gorontalo yang bermakna agar dapat meningkatkan tali silaturahmi dan keakraban antara pimpinan dan bawahan.
Semoga kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban ini bisa menjadi kegiatan rutin tahunan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan sebagai sarana untuk berbagi kepada sesama. Amin…
”Kami Segenap Keluarga Besar Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kanwil Kemenkumham Gtlo Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, Semoga kita diberikan kesehatan, keberkahan rizki, dan kesempatan oleh Allah SWT untuk menginjakkan kaki dan beribadah di Tanah SuciNya. Aamiin! ”

PicsArt 08 01 03.42.29


Cetak   E-mail