Kakanwil Menandatangani Berita Acara Serah Terima dan Launching Aplikasi Law And Human Right Centre Berbasis Online

SertiBAR Proper Kakanwil

Gorontalo - Ahad (28/6), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo, Budi Sarwono didampingi Kepala Divisi Administrasi, Dwi Harnanto, menandatangani Berita Acara Serah Terima sekaligus Launching Aplikasi Law And Human Right Centre Berbasis Online di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo. Aplikasi ini merupakan inovasi dari Kepala Kantor Wilayah dan dalam proses pembuatannya dibantu oleh Gamma Advertise selaku Pihak Ketiga.

Aplikasi ini dapat di akses oleh seluruh masyarakat Gorontalo bahkan Indonesia dimanapun berada. Layanan ini berupa tanya jawab WhatsApp otomatis dimana masyarakat yang ingin bertanya tentang pelayanan hukum ataupun persyaratan dan lain sebagainya telah tersedia di aplikasi ini tanpa harus pergi ke kantor.

Kedepan nomor layanan aplikasi ini akan dipublikasikan melalui banner dan media sosial di Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo agar informasi ini sampai ke seluruh masyarakat yang ada di Gorontalo terutama buat masyarakat yang membutuhkan. (Ahmad)

Cetak