Kakanwil Melantik dan Mengambil Sumpah Pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo

WhatsApp_Image_2020-06-04_at_14.56.40.jpeg

Gorontalo – Kamis (4/6), Kepala Kantor Wilayah Budi Sarwono Melantik dan Mengambil Sumpah 5 Pejabat Administrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo. Yaitu (1) Yopy Sumarauw sebagai Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan pada Kantor Wilayah, (2) Tjahja Rediantana sebagai Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi pada Kantor Wilayah, (3) Ecep Sadria sebagai Kepala Subbidang Bimbingan dan Pengentasan Anak pada Kantor Wilayah, (4) Elhakim Kasim sebagai Kepala Subbidang Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan pada Kantor Wilayah, dan (5) Zainal Bempah sebagai Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Boalemo.

 

Khusus bagi pejabat yang sebelumnya bertugas pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tomohon dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Manado, kegiatan ini diikuti secara jarak jauh/virtual melalui media teleconference (Aplikasi Zoom) mengingat perpanjangan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Gorontalo diperpanjang sampai dengan tanggal 14 Juni 2020.

 

Bertempat di Aula Kantor Wilayah, kegiatan ini dihadiri Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan R.B. Danang Yudiawan, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Syarifuddin, serta Pejabat Administrator dan Pengawas yang terlibat. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Cetak