Kakanwil Pimpin Apel Pagi Pasca Lebaran Via Teleconference

Apel Vicon

Gorontalo - Selasa (26/5), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo memimpin pelaksanaan Apel Pagi Serentak secara Daring melalui Media Teleconference di Aula Kantor Wilayah. Apel dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi, Dwi Harnanto yang kemudian menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah dan diikuti oleh para Kepala Divisi dan Kepala UPT serta perwakilan Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional. 

 

"Sebelum menyampaikan arahan mari kita sama-sama berdiri dan meneriakkan dengan semangat yel-yel Salam Pembaruan Kami PASTI. Terima kasih atas partisipasi dari seluruh jajaran Kantor Wilayah Gorontalo yang mengikuti Apel Pagi serentak ini, dan kembali saya menekankan kepada seluruh jajaran agar benar-benar memperhatikan KEDISIPLINAN, baik Work From Office ataupun Work From Home. Selain itu saya akan memantau seluruh Sasaran Kinerja Pegawai. Kemudian dalam menghadapi penilaian Satker Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Kantor Wilayah harus dititikberatkan pada Pelayanan Hukum dan HAM sebagai Core Bussines, semoga di tahun ini ada satker dari Gorontalo yang berhasil mendapatkan predikat WBK", kata Kepala Kantor Wilayah. Apel diakhiri dengan saling bermaaf-maafan antara Kepala Kantor Wilayah bersama para Kepala Divisi dengan peserta Apel tanpa sentuhan fisik dan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini.

 

Selanjutnya Kepala Kantor Wilayah bersama para Kepala Divisi berkumpul di Ruang Kerja Kepala Kantor Wilayah untuk mengikuti Halal Bi Halal Bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly yang didampingi para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya. Acara ini juga dilaksanakan secara Daring melalui media Teleconference. (Humas Kumham Gorontalo)

Halal Bi Halal

 


Cetak   E-mail