PISAH SAMBUT KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM GORONTALO TAHUN 2020

PisahSambut1 

Gorontalo, 26/03/2020. Setelah selesai pelaksanaan  kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo yang disaksikan langsung oleh Asisten 1 Setda Provinsi Gorontalo Syukri Botutihe, di hari yang sama pada pukul 11.00Wita kegiatan dilajutkan dengan acara Pisah Sambut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo Tahun 2020 dari pejabat lama Agus Subandriyo ke pejabat baru yakni Budi Sarwono.

 

PisahSambut2

 

 

PisahSambut3

 

Acara yang berlangsung singkat tersebut terselenggara di Aula Pengayoman Jl.Tinaloga 01 Gorontalo, di hadiri oleh para Pimpinan Tinggi, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis, para Pejabat Administrator, para Pejabat Pengawas mapun para JFU/JFT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo. Kegiatan tersebut dipandu oleh pembawa acara Ira Pakaya, pembaca Doa Kodrat Mohune sementara untuk kesan pesan perwakilan dari para pegawai, disampaikan oleh Arifin Rahim.

 

PisahSambut4

 

PisahSambut5

 

Penayangan video kilas balik dari Pejabat Kakanwil lama dan Penayangan video ucapan selamat datang kepada Kakanwil Baru termasuk bagian pengisi acara pisah sambut kali ini. Dalam sambutan pejabat Kakanwil lama Agus Subandriyo diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan dukungan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang sekaligus menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan tugas selama di Kanwil Gorontalo terdapat kesalahan dan kekhilafan. Selanjutnya dengan didampingi oleh ketua DPW Kanwil Gorontalo yang baru, pejabat Kakanwil Gorontalo yang baru Budi Sarwono pada kesempatan sambutannya menyampaikan beberapa hal antara lain yaitu perkenalan diri dan keluarga. Di sesi acara terakhir dilaksanakan penyerahan cendramata dari para Pejabat maupun para JFU/JFT kepada pejabat Kakanwil lama, yang dirangkaikan dengan foto bersama. (Humas Kanwil Kemenkumham Gorontalo)

 

PisahSambut6


Cetak   E-mail