Presentase Proposal Kajian Hukum Dan Ham Tentang Implementasi Kementerian Hukum Dan HAM Corporate University

WhatsApp_Image_2020-03-10_at_14.05.49.jpeg

Gorontalo, (10/03/2020), Kanwil Kemenkumham Gorontalo, dalam hal ini Sub bidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM, mengadakan Kegiatan Presentase Proposal Kajian Hukum Dan Ham Tentang Implementasi Kementerian Hukum Dan HAM Corporate University (Studi Tentang PeningkatanSumber Daya Manusia Di Lingkungan Kantor Wilayah KemenkumhamGorontalo). Acara tersebut menghadirkan peserta sebanyak 20 orang yang terdiri dari unsur Pengadilan, Kejaksaan, LPMP Prov, Badan Kepegawaian Daerah (BKD), serta UPT di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.  Pemaparan Proposal Kajian oleh Tim Kajian yang terdiri dari Narasumber yaitu Akademisi dari IAIN Sultan Amai Gorontalo, beserta Unsur Kanwil yg terdiri dari Kepala Bidang HAM dan Kepala Sub bidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM.

 

Kegiatan tersebut adalah tahapan pertama dari rangkaian kegiatan kajian hukum dan HAM di wilayah, hasil dari Presentase Proposal selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan pengambilan data di seluruh UPT Kanwil Kemenkumham Gorontalo.  tema Kajian tentang Kemenkumham Corporate University merupakan tema yang telah disesuaikan dengan Juknis Kegiatan dari unit Esselon 1 yaitu Balitbangkumham. Acara ini mendapat respon yang baik dan positif dari peserta khususnya terkait dengan penerapan yang akan dilakukan setelah Kajian ini selesai nanti nya agar Kemenkumham dapat meraih tujuan nya. Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.30 WITA ini berakhir pada pukul 12.00 WITA yang ditandai dengan foto bersama.

 

Saran dan masukan dari Instansi terkait yg hadir pada acara ini menjadi bahan evaluasi dalam rangka penyusunan rekomendasi hasil kajian.

Cetak