UNTUK MEMERIAHKAN HARI BHAKTI IMIGRASI KE 70, KANWIL KEMENKUMHAM GORONTALO MELALUI DIVISI KEIMIGRASIAN DAN KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI GORONTALO SELENGGARAKAN JALAN SEHAT.

Jalansehat1

 

Gorontalo. Menjelang puncak kegiatan peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-70 Tahun 2020 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, hari ini 25/01 telah terselenggara kegiatan jalan sehat yang mengambil start maupun finish di Halaman utama Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo di jalan Brigjend Piola Isa Kota Gorontalo. “Dengan berolahraga jasmani kita akan menjadi sehat, dan dengan jasmani yang sehat harapannya selaku ASN kita akan lebih prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”. itulah ungkapan semangat yang disampaiakn Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Agus Subandriyo dalam memberikan sambutan sebelum melepas secara resmi peserta jalan sehat.

 

Jalansehat2

 

Jalansehat3

 

Sebelum dimulainya jalan sehat, diadakan doa bersama dan Rute yang di ambil oleh pihak penyelenggara dalam hal ini Divisi Keimigrasian dan Kantor Imigrasi Kelas I Gorontalo, adalah berjarak hampir 3km. Dimana didalam rute tersebut terdapat 2 pos yang menyediakan fasilitas air minum kepada peserta. Hadir dan ikut dalam kegiatan jalan sehat ini diantaranya adalah Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kakanim Kelas I TPI Gorontalo, Soeryo Tarto Kisdoyo, Kalapas Kelas II Gorontalo Ignatius Gunaidi, Kalapas Kelas IIB Boalemo, Karbasan Kelas I Gorontalo Guyub Sudarmanto, Kabag Prohumas Rustam Sakka , Kabag Umum Hot M.Silitonga, Kabid Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Heru Setiono, Kabid Intelijen dan Penindakan Keimigrasian M.Hanif Rozariyanto, Kabid Pelayan Hukum Ramlan Harun, Kabid Hukum Bintang Napitupulu dan beberpa pejabat pengawas di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo. Diakhir kegiatan ini, sebagai apresiasi atas partisipasi para peserta jalan sehat oleh penyelenggara mengundi hadiah Doorprize yang menyediakan macam-macam hadiah, diantaranya hadiah berupa Sepeda, mesin cuci, kipas angin dan beberapa hadiah lainnya. Sumber hadiah berasal dari para pejabat dilingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo maupun dari Kanim Kelas I TPI Gorontalo.

 

Jalansehat4

 

Selain diikuti oleh peserta yang berasal dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo dan peserta dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo kegiatan jalan sehat ini turut dipartisipasikan langsung oleh peserta yang berasal dari beberapa UPT diantaranya yakni dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Gorontalo, Lembaga Kelas IIB Boalemo, Lembaga Kelas IIB Pohuwato, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo, Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo dan Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara Kelas I Gorontalo. (Tim Redaksi Humas Kanwil Kemenkumham Gorontalo)

 

Jalansehat5

Cetak