Kakanwil Gorontalo Lantik 28 Pejabat Administratif dan Fungsional

Pelantikan 1

Gorontalo – Senin Siang (13/1), “Pelantikan merupakan proses Manajemen Sumber Daya Manusia, memenuhi prinsip Merit Sistem, dan harus dilakukan dalam rangka keberlangsungan organisasi dan peningkatan Kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo. Dan saudara-saudari adalah Putra-putri terbaik yang terpilih memimpin organisasi ini. Dimanapun kalian bertugas, dipundak kalian kami harapkan Amanah Kemenkumham, Amanah Negara dan Amanah Rakyat dapat diwujudkan”, demikian kata Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo, Agus Subandriyo dalam sambutannya ketika melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan di Aula Kantor Wilayah.

 

Pejabat yang dilantik kali ini berjumlah 28 orang dengan rincian 15 pejabat Administratif dan 13 pejabat fungsional Pembimbing Kemasyarakatan. Dalam pelantikan ini ada pergantian 4 Kepala Unit Pelaksana Teknis yaitu:

  • Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Gorontalo dimana pejabat lama Asih Widodo, Bc.IP., S.H., digantikan pejabat baru Ignatius Gunaidi, Bc.IP., S.Pd.,

  • Pejabat lama Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Boalemo, Totok Budiyanto, A.Md.IP., S.H. digantikan oleh pejabat baru Giyono, A.Md.IP., S.H., M.H.

  • Pejabat lama Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Pohuwato, Rusdedy, A.Md.I.P., S.H., M.Si. digantikan oleh pejabat baru Irman Jaya, A.Md.IP.

  • Pejabat lama Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo, Sugeng Prayogi, S.H., M.H. digantikan oleh pejabat baru R.M. Dwi Arnanto, S.H., M.H.

 

Pelantikan ini dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat Administrator, Pengawas, para Kepala UPT dan perwakilan jajarannya, JFT, JFU, serta Dharma Wanita Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo. Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kantor Wilayah menyampaikan kembali 6 Poin Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020  kepada para pejabat yang dilantik serta para undangan. Pelantikan yang berlangsung sejak pukul 15.00 WITA ini ditutup  dengan menyanyikan bersama Lagu Kebangsaan Bagimu Negeri yang dilanjutkan dengan ucapan selamat dan foto bersama pada pukul 16.00 WITA. (Humas Kumham Gorontalo)

Pelantikan 2Pelantikan 2Pelantikan 2Pelantikan 2


Cetak   E-mail