Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

WhatsApp Image 2019 08 14 at 15.09.19

Kakanwil Gorontalo Melantik Notaris Pengganti

Gorontalo – Rabu (14/8), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo, Agus Subandriyo melantik dan mengambil sumpah Erik Kalaha sebagai Notaris Pengganti dari Notaris Kaharuddin Kamaru di Kabupaten Gorontalo. Acara Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah ini dihadiri oleh PLT Kepala Divisi Pemasyarakatan Heru Setiono, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, serta JFT/JFU.

"Dalam Kesempatan yang berbahagia ini saya ingin mengingatkan kembali kepada saudara yang baru saja diambil sumpah, bahwa Notaris Pengganti memiliki kewenangan yang sama terkait pembuatan akta otentik yang dibuat. Notaris Pengganti melaksanakan tugas dan tanggung jawab tentang akta yang dibuat selama Notaris yang bersangkutan melaksanakan cuti", Kata Kepala Kantor Wilayah ketika memberikan sambutan.

Diakhir sambutannya beliau mengucapkan selamat bekerja kepada Notaris Pengganti yang telah dilantik dan diambil sumpah dan selamat melaksanakan amanah serta kepercayaan yang telah diberikan oleh negara kepada saudara dengan sebaik-baiknya. Dan bagi Notaris yang cuti selamat menjalankan cuti. (Humas Kanwil Gorontalo)