7 EKOR HEWAN QURBAN SIAP DIBAGIKAN KANWIL GORONTALO

WhatsApp Image 2019 08 12 at 08.02.42

Gorontalo - senin (12/08) bertempat dihalaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Penyerahan hewan kurban oleh kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Agus Subandriyo kepada Ketua majelis Ta’lim Ramlan Harun, selanjutnya oleh Majelis Ta’lim diserahkan Kepada Ketua Penyelenggara Pemotongan Hewan Qurban Candra Achmad, dalam kesempatan ini kepala kantor menyampaikan Kurban bermakna pengorbanan pada sesuatu yang dicintai, yakni harta yang telah diperoleh. Dengan berkurban, artinya seorang Muslim memberikan sebagian hartanya untuk membeli hewan kurban, lalu menyembelihnya, dan memakan dan membagikan dagingnya kepada orang-orang di sekitar.

WhatsApp Image 2019 08 12 at 08.02.43
"Berkurban pada Hari Raya Idul Adha juga jelas dapat mendekatkan diri kepada Allah dan mencerminkan sikap takwa. Allah juga mengampuni dosa-dosa orang yang berkurban dan memperoleh kebaikan-kebaikannya". Lanjut kakanwil
Untuk pemotongan hewan Qurban pegawai dilingkungan Kementerkan Hukum dan HAM Gorontalo tahun ini sebanyak 7 ekor sapi dan segera dibagikan ke masyarakat kurang mampu di sekitar kompleks Kantor Wilayah.

WhatsApp Image 2019 08 12 at 08.15.12


Cetak   E-mail