Kakanwil Gorontalo Mengunjungi UPT-UPT dalam rangka Pengawasan dan Silaturahmi Pasca Lebaran 1440 H

Silaturahmi

 

Gorontalo - Senin (10/6), Setelah memimpin Apel Perdana Pasca Libur Panjang dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo Agus Subandriyo bersama Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, dan Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Rustam Sakka mengunjungi sejumlah Unit Pelaksana Teknis terdekat. Agenda kunjungan kali ini adalah untuk pengawasan kedisiplinan terkait Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sekaligus bersilaturahmi dengan pejabat dan petugas di UPT dalam suasana lebaran.

 

Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo yang bersebelahan dengan Kantor Wilayah menjadi UPT pertama yang dikunjungi dan disambut langsung oleh Kepala Balai Pemasyarakatan Sugeng Prayogi bersama jajarannya. Kepala Kantor Wilayah bersama rombongan memasuki setiap ruang kerja serta menyalami dan berdialog dengan para petugas yang sedang bekerja. Setelahnya Kepala Kantor Wilayah bersama rombongan menuju Kantor Imigrasi TPI Kelas I Gorontalo dan disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Soeryo Tarto Kisdoyo bersama jajarannya. Kakanwil menyempatkan diri untuk berdialog dengan para pemohon paspor dan kemudian para petugas keimigrasian yang sedang melayani masyarakat.

 

Selanjutnya secara berturut-turut Kepala Kantor Wilayah mengunjungi UPT lain dan disambut oleh masing-masing Kepala UPT bersama jajarannya diantaranya Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Gorontalo dengan Kalapas Asih Widodo, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo dengan Kepala LPKA Cahyo Dewanto, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Gorontalo dengan Kepala Rupbasan Guyub Sudarmanto, dan terakhir Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo dengan Kepala LPP Nur Afiril Utami. (Humas Kanwil Gorontalo)

 Silaturahmi 2Silaturahmi 2Silaturahmi 2Silaturahmi 2Silaturahmi 2


Cetak   E-mail