Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

WhatsApp Image 2019 05 17 at 13.26.10

Gorontalo - Jum’at (17/5), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo Agus Subandriyo didampingi Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto memberikan Pengarahan terkait Penguatan Satker Usulan Wilayah Bebas Korupsi-Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK-WBBM) serta Peningkatan Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Pemasyarakatan di LPKA Kelas II A Gorontalo.

 

“Sebelumnya saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan kepada seluruh jajaran LPKA Gorontalo serta memberikan apresiasi atas keberhasilan LPKA Gorontalo mendapatkan Nilai yang tinggi dalam Survei IPK dan IKM Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM sehingga berhak mengikuti tahap penilaian selanjutnya dalam pengusulan Satker WBK-WBBM Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2019. Kemudian menyikapi masalah yang terjadi di beberapa UPT Pemasyarakatan maka saya meminta agar seluruh jajaran LPKA Gorontalo lebih meningkatkan kewaspadaan sebagai langkah preventif dan deteksi dini potensi-potensi gangguan keamanan dan ketertiban”, kata Kepala Kantor Wilayah.

 

Selanjutnya Kepala Divisi Administrasi bersama bersama Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Rustam Sakka serta Kasubbag Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Ibrahim memberikan pendampingan terkait persiapan kelengkapan berkas yang akan dibawa oleh 7 Pejabat LPKA Kelas II Gorontalo ke Jakarta dalam rangka memenuhi undangan pendampingan Satker Usulan WBK-WBBM oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI. (Humas Kanwil Gorontalo)