Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

WhatsApp Image 2019 05 10 at 18.45.09

Gorontalo, (10/5/2019) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo menggelar Safari Ramadhan dan buka puasa bersama Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan pada setiap bulan Ramadhan yang  bertujuan selain untuk memperkokoh tali silaturrahim dan kebersamaan serta sebagai wujud rasa syukur kita dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Agus Subandriyo, bersama dengan para Kepala Divisi, Pejabat Struktural, dan pegawai di lingkungan Kanwil serta dihadiri oleh beberapa para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dalam kota, acara ini berlangsung sederhana namun penuh sukacita.

Dalam  sambutannya kakanwil mengapresiasi positif kegiatan ini, dan Beliau menambahkan bahwa, pentingnya penggunaan waktu untuk hal-hal yang bermanfaat, meskipun dalam bulan puasa aktivitas dikantor lebih dipersingkat, mensyukuri dan mengingat nikmat-nikmat Allah yang diberikan kepada kita, manfaatkan bulan suci ramadhan ini dengan hal-hal yang positif agar ibadah puasa yang kita laksanakan ini benar-benar kita mendapat pahala.

Pada kesempatan kali ini juga kanwil mengundang Ustad Husni Alidrus LC untuk memberikan tauziahnya sebelum datangnya waktu berbuka

“Dibulan puasa Safari ramadhan adalah sebagai ajang silaturahim antara sesama muslim dibulan ramadhan. Dimana Tradisi silaturahim ini sangat dianjurkan karena memiliki efek yang sangat konstruktif baik bagi kehidupan individu maupun sosial. Ucap Ustad Husni Alidrus LC dalam tauziahnya.

"Mari bersama-sama kita jalani bulan ramadhan, bulan yang penuh barokah dan suci ini, bulan yang penuh maghfirah, bagi insan yang berharap agar jiwa raganya diasah dan diasuh guna melanjutkan perjalanan menuju Allah SWT" Lanjut Ustad.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Magribh secara berjamaah di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo (Humas).

WhatsApp Image 2019 05 10 at 18.50.12