Pemantauan pelaksanaan Rencana kerja dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo serta Supervisi Implementasi Aplikasi E-Monev versi 3.0 di lingkungan Hukum dan HAM

WhatsApp Image 2019 04 23 at 10.04.18

Bertempat di aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, selasa - 23 April 2019 Tim Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R. I melaksanakan kegiatan Pemantauan pelaksanaan Rencana kerja dilingkungan Kementerian Hukum dan Ham Gorontalo serta Supervisi Implementasi Aplikasi E-Monev versi 3.0 dilingkungan hukum dan Ham.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kabag program dan Kehumasan, Rustam Sakka, Kasubbag PAP wilayah III, Bernytha (sebagai Narasumber), Nurul Qodriah (sebagai narasumber), Kasubbag Program dan Pelaporan Mananga Biantong, Kasubbag Humas, RB dan TI, Ibrahim Jahja serta diikuti oleh 13 orng operator dari masing - masing divisi dan UPT dilingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.
Dwi berharap kepada seluruh operator agar kepada seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik mengingat materi yang disampaikan sangat penting untuk pelaksaan rencana kerja kanwil kedepan.

Cetak