5 Peserta berjuang ikuti SKB Seleksi CPNS Kemenkumham Tahun 2018 di Kanwil Gorontalo

SKB 1

Gorontalo - Selasa (4/12), Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2018 di Kantor Wilayah Gorontalo telah memasuki tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Dan diikuti oleh 5 orang peserta dengan formasi jabatan yang dilamar diantaranya 1 pengelola TI, 1 Analis Hukum, 2 Pengelola Keuangan dan 1 Analis Kepegawaian Ahli Pertama.

 

Dilaksanakan di UPT BKN Gorontalo, proses SKB dimulai dengan pembukaan segel ruangan oleh Kepala Divisi Administrasi Gorontalo Betni H. Purba bersama Kepala UPT BKN Gorontalo Feryanto Radjak, Kepala Bagian Umum Hot Mulian Silitonga, Kepala Sub Bagian Kepegawaian Imran S Kaharu dan disaksikan oleh para peserta.

 

“Kalian telah berhasil melalui SKD CAT dan tinggal selangkah lagi akan menjadi CPNS jika berhasil melalui SKB ini. Maka sepatutnya kalian mengikuti tes ini dengan penuh semangat dan keyakinan, semoga sukses”, pesan Kepala Divisi Administrasi ketika memberikan arahan kepada peserta sebelum SKB dimulai. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Agus Subandriyo bersama para Kadiv dan perwakilan dari Biro Kepegawaian turut mengawasi pelaksanaan SKB ini. (Humas Kanwil Gorontalo)

SKB 2SKB 2SKB 2


Cetak   E-mail