Perwakilan Pemda Gorontalo Berkoordinasi dengan Kanwil Gorontalo Terkait Teknis Penerimaan CPNS

Pemda Konsultasi

Gorontalo - Kamis Siang (20/9), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo, Agus Subandriyo bersama para Kepala Divisi menerima kunjungan dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Gorontalo, Ridwan Yasin bersama para Sekretaris Daerah dan Kepala BKD Kabupaten/Kota di Wilayah Gorontalo. Agenda kunjungan ini adalah untuk sharing informasi dan konsultasi teknis penerimaan CPNS Pemerintah Daerah.

 

“Setelah berkonsultasi dengan Badan Kepegawaian Negara, kami diarahkan untuk berkoordinasi dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo, karena pada Tahun 2017, Kementerian Hukum dan HAM telah berhasil melaksanakan proses penerimaan CPNS dalam jumlah besar dengan sangat baik sehingga oleh BKN dijadikan sebagai Role Model dalam penerimaan CPNS”, kata Ridwan.

 

“Kami merasa tersanjung atas kunjungan ini dan pada dasarnya kita sama-sama belajar dan saling bekerja sama demi kepentingan bangsa dan negara. Seperti yang diamanatkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly, tiga hal yang menjadi syarat utama untuk diterima sebagai CPNS adalah Cerdas, Enerjik dan Berintegritas, tiga poin ini tidak bisa dipisahkan”, sambut Kepala Kantor Wilayah. Selanjutnya Kepala Divisi Administrasi, Betni H. Purba, berbagi pengalaman dan teknis penerimaan CPNS di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo pada Tahun 2017 lalu. (PPHTI Kanwil Gorontalo)

 


Cetak   E-mail