Pembukaan Orientasi CPNS Tahun 2017

Gorontalo, 22 Januari 2017 bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo telah dilaksanakan pembukaan Orientasi CPNS Tahun 2017 melalui media Teleconfrence oleh Kementerian Hukum dan HAM R.I.

Pada acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, AGUS SUBANDRIYO, SH., MH, Wakil Gubernur Gorontalo Dr. Drs. H. IDRIS RAHIM, MM, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Gorontalo, Kepala UPT BKN Provinsi Gorontalo, Para Kepala Divisi, Para Pejabat Eselon III dan IV Kanwil Kemenkumham Gorontalo, serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

sambutan

Acara tersebut dibuka dengan laporan oleh Kepala Divisi Administrasi selaku Ketua Panitia Daerah, dalam laporannya, menjelaskan bahwa CPNS Tahun 2017 yang ikut seleksi mendaftar Online Tingkat/Formasi SLTA sebanyak 6616 Orang dan jumlah yang lulus seleksi sebanyak149 orang dan ini merupakan putra-putri terbaik Provinsi Gorontalo, adapun Formasi S1 (strata 1) 17 Orang yang lulus seleksi sebanyak 15 orang melalui perengkingan Nasional. Jumlah keseluruhan yang di orientasi khusus provinsi Gorontalo sebanyak 164 orang.

Dalam sambutannya Kakanwil menekankan pentingnya etos kerja yang disiplin dan jujur. Serta mengingatkan CPNS untuk bekerja sesuai dengan aturan. PNS sebagai Pelayan Masyarakat bukan dilayani oleh masyarakat.

"Melalui seleksi yang kita lakukan bahwa apa yang dilakukan oleh Kemenkum HAM, kita mencoba lakukan secara baik dan bersih. Oleh karenanya saya minta saudara-saudara untuk bersih," lanjut Kakanwil.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Wakil Gubernur Gorontalo, serta Penyerahan simbolis SK CPNS pada perwakilan CPNS Tahun 2017 dan foto bersama. (humas)

CPNS


Cetak   E-mail