Penyusunan laporan Keuangan dan Pemutakhiran Data Smester II Tahun 2017

Penyusunan Laporan Keuangan 1

Gorontalo, Selasa 16 Januari 2018 bertempat di Aula Kantor Wilayah dilaksanakannya Penyusunan Laporan Keuangan & Pemutakhiran Data Tingkat Wilayah Semester II Tahun 2017 yang dihadiri oleh Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, para kepala divisi, Pejabat Eselon II dan IV serta para kepala UPT jajarang Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

Acara yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari ini diikuti oleh  41 orang operator dari Kantor Wilayah dan UPT.

Berbagai prestasi yang telah diraih selama Tahun 2017 antara lain pada tanggal 1 Juni 2017, Kementerian Hukum dan HAM kembali mendapat kehormatan dengan meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Pada bulan Desember 2017 Bapak Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM masuk Top 9 Pimpinan Tinggi yang berprestasi secara Nasional, dan banyak lagi prestasi yang telah ditorehkan oleh Kementerian Hukum dan HAM. Itu semua diraih bukan karena hanya oleh 1 orang atau 2 orang saja, atau 1 kelompok tertentu, namun adalah hasil kerja kita bersama-sama, termasuk acara yang sekarang ini dilaksanakan adalah salah satu dari criteria penailaian Kemenpan RB dalam meningkatkan tunjangan kita semua. Ujar Kakanwil dalam sambutannya.

Apresiasi dari Kakanwil kepada para Operator sebagai pejuang-pejuang penyusun laporan keuangan yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk menyajikan laporan keuangan sesuai standar akuntansi pemerintah sehingga diharapkan laporan keuangan tingkat wilayah bisa diselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

harapan Kakanwil kepada seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis selaku KPA dan Para Kasubbag / Kaur / Kasubsi / Pejabat Pengelola dan Penyusunan Laporan keuangan agar mengetahui tentang penyusunan laporan keuangan dan selalu bersinergi serta selalu memberikan dukungan moril kepada operator pada satkernya masing-masing agar pelaksanaan penyusunan Laporan keuangan tidak terkendala dengan masalah-masalah lain. Lanjut kakanwil.

Penyusunan Laporan Keuangan 2

Acara dilanjutkan dengan penyematan Kartu peserta oleh Kakanwil kepada perwakilan peserta Penyusunan Laporan keuangan & Pemutakhiran Data Kantor Wilayah Semester II Tahun 2017 dan foto bersama (Humas).

 


Cetak   E-mail