Kanwil Gorontalo Gelar Apel Perdana Tahun 2018

Apel Perdana 1

Gorontalo – Selasa (2/1), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo melaksanakan Apel Perdana Tahun 2018 di halaman depan Kantor. Apel dipimpin oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Barlian selaku Pelaksana Harian Kepala Kantor Wilayah dan dihadiri oleh para Pejabat dan Pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo.

 

“Dengan rasa syukur kita telah bersama melalui tahun 2017, kini saatnya kita jalani tahun 2018 dengan bekerja dan berkinerja lebih maksimal lagi. Target -target yang belum terselesaikan di tahun 2017 harus segera kita tuntaskan dengan baik. Di tahun 2018 ini kita harus mampu mempertahankan prestasi yang telah kita raih selama tahun- tahun sebelumnya, sekaligus kita juga harus kembali berupaya untuk mencapai prestasi-prestasi yang lebih cemerlang lagi. Dengan semangat dan performa baru, mari kita awali dengan niat atau kehendak yang baik melalui “kerja bersama tingkatkan kinerja”. Niat dan kehendak untuk memberikan pelayanan terbaik, utamanya bagi seluruh masyarakat. Karena niat yang baik akan melahirkan sesuatu hal yang baik pula, kata Kepala Divisi Keimigrasian ketika membacakan Sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly.

 

“Sejalan dengan hal tersebut, memasuki era digitalisasi, kita tidak bisa tinggal diam, teknologi informasi dalam pelayanan menjadi suatu keharusan untuk terus dikembangkan. Dengan perkokoh e-gov dalam percepatan tugas dan fungsi secara PASTI, diharapkan mampu mendukung terwujudnya kepemerintahan yang baik (good governance). Jika ingin berjalan cepat, maka jalanlah sendiri. Jika ingin berjalan jauh, maka jalanlah bersama-sama. Tentunya yang kita inginkan adalah berjalan cepat dan jauh sekaligus. Maknanya adalah rakyat menghendaki kita bekerja secara cepat dan hasilnya maksimal. Oleh  karena  itu  di  tahun  2018  mari  kita  perkuat  soliditas, sinergi, dan inovasi untuk menjadi kunci agar roda kinerja kita bisa berjalan lebih cepat dan mencapai hasil yang maksimal. Pertanggungjawabkan seluruh instrumen kinerja yang sudah dibekalkan kepada saudara yaitu target kinerja, perjanjian kinerja, DIPA, dan lain sebagainya dengan sebaik-baiknya secara akuntabel dan transparan”, tutupnya. (Humas Kanwil Gorontalo)

Apel Perdana 3Apel Perdana 3


Cetak   E-mail