Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Tes Urin Boalemo 2

Kegiatan tes urine bagi petugas dan warga binaan dilaksanakan di Lapas Klas II B Boalemo bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kab Boalemo Provinsi Gorontalo dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2018. Kegiatan tes urine ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 31 Juli 2018 Pukul 10.00 Wita sd selesai.

 

Petugas Lapas Klas II B Boalemo yang melaksanakan tes satu berjumlah 35 orang dan warga binaan yang telah melaksanakan tes urine berjumlah 37 orang yang terdiri dari tindak pidana Narkoba, tindak pidana korupsi dan tindak pidana umum. Kegiatan ini bertujuan untuk pencegahan terhadap peredaran dan pengendalian narkoba di dalam maupun luar Lapas. Disamping itu juga deteksi dini terhadap pengguna narkoba yang ada di Lapas Klas II B Boalemo. Kerjasama Penindakan, pencegahan, pengendalian dan peredaran gelap narkoba dengan Badan Narkotika Nasional Kab Boalemo secara rutinitas telah di laksanakan dengan baik.

 

Selama kegiatan berlangsung seluruh petugas dan warga binaan sangat kooperatif sehingga berjalan lancar, tertib, aman dan terkendali. Dalam hal ini Kepala Lapas Klas II B Boalemo Totok Budiyanto, bersama Kepala Badan Narkotika Nasional Kab Boalemo Muh Agus Anwar, tetap berkomitmen untuk terus memerangi narkoba baik di dalam maupun luar Lapas. Dan hal ini tidak lepas dari dukungan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Agus Subandriyo, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Abdul Aris. Dukungan moril juga dari Kepala Kepolisian Resort Kab Boalemo menambah spirit untuk terus bekerja memberantas peredaran gelap narkoba. (Lapas Boalemo)