Pengawasan Melekat Kakanwil di Lapas Boalemo

Waskat Boalemo 1

Gorontalo – Selasa (9/5), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo, Agus Subandriyo, bersama Kepala Bidang Pembinaan, Bispa dan Infokom, Saripuddin Nakku, melaksanakan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Boalemo. Setelah sehari sebelumnya memberikan pengarahan dalam rangka pengawasan melekat untuk meningkatkan kewaspadaan petugas di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Gorontalo, Kepala Kantor Wilayah melanjutkan kegiatan pengawasan melekat berikutnya di Lapas Boalemo.

Bertepatan dengan Upacara Kenaikan Pangkat ASN di Lapas Boalemo, Kepala Kantor Wilayah kembali mengingatkan kepada seluruh petugas untuk menjaga Integritas serta lebih meningkatkan kewaspadaan dalam mengawasi dan melayani Warga Binaan Pemasyarakatan. “Kemarin kita telah menyaksikan bersama tragedi yang terjadi di Rutan Sialang Bungkuk. Dan kita harus mengambil pelajaran dari kejadian tersebut, agar kedepannya kita lebih waspada dan lebih baik dalam melaksanakan tugas”, pesan Kepala Kantor Wilayah.

Dengan didampingi oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Boalemo, Totok Budiyanto, kunjungan dilanjutkan ke Kantor Bupati Boalemo dalam rangka silaturahmi dan koordinasi agar kiranya Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dapat mendukung pelaksanaan tugas pemasyarakatan di Lapas Boalemo. (Humas Kanwil Gorontalo)

Waskat Boalemo 2

 


Cetak   E-mail