Tiga Lapas di Gorontalo Serentak Laksanakan Lomba Olahraga Tradisional

Olahraga Tradisional 1

Gorontalo - Jum’at (21/4), Keceriaan tergambar jelas di wajah para Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Gorontalo yang mengikuti Lomba Olahraga Tradisional Terompah Panjang dan Gobak Sodor. Lomba yang termasuk dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh lapas/rutan di Indonesia.

Lomba dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo, Agus Subandriyo yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi,  Ngadiono Basuki. “Ini saatnya bergembira dalam olahraga tradisional yang membina kekompakan dan kebersamaan di antara Warga Binaan Pemasyarakatan”, kata Kepala Kantor Wilayah.

Di tempat yang berbeda, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Boalemo dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pohuwato turut melaksanakan Lomba Olahraga Tradisional dan diikuti dengan penuh semangat oleh WBP. Diharapkan kegiatan ini mampu menghibur dan memupuk nilai-nilai positif di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan. (Humas Kanwil Gorontalo)

Olahraga Tradisional 2Olahraga Tradisional 2


Cetak   E-mail