Melukis Massal Serentak Anak Indonesia di Kanwil Gorontalo

Melukis Massal 1

Gorontalo – Minggu (13/8), Keceriaan anak-anak peserta Melukis Massal Serentak warnai suasana Hari Minggu pagi di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo. Peserta yang terdiri dari anak-anak berusia 7-12 tahun, didampingi oleh orang tuanya masing-masing. Sebelum kegiatan dimulai, peserta mengikuti Senam Sahabat Pemberani, Ayo Berani Jujur dan Ice Breaking Chicken Dance dipandu langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba.

 

“Masa anak-anak adalah masa yang paling tepat untuk menanamkan rasa cinta tanah air serta nilai-nilai kejujuran. Dan kami berharap kegiatan melukis massal ini dapat menjadi kegiatan yang memberikan nilai-nilai positif kepada anak-anak Indonesia sekaligus ajang penyaluran kreativitas anak”, kata Kepala Divisi Administrasi ketika membuka kegiatan.

 

Kegiatan berlangsung hingga siang hari dan makin riang karena kelucuan tingkah para balita  yang ikut menyaksikan kakak-kakaknya melukis. Di sela-sela kegiatan, panitia turut menayangkan Film Serial Anak KPK, Si Kumbi Anak Jujur untuk edukasi nilai kejujuran bagi peserta. Di akhir kegiatan, setiap peserta mendapatkan hadiah goodie bag yang dibagikan oleh panitia. (Humas Kanwil Gorontalo)

Melukis Massal 2Melukis Massal 2Melukis Massal 2Melukis Massal 2

Cetak