Haru Biru Pisah Sambut Para Kepala Divisi Kanwil Gorontalo

pisah sambut kadiv 1

Gorontalo – Jum’at (28/7), Suasana haru biru menyelimuti Acara Pisah Sambut Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Keimigrasian dan Kepala Divisi Pemasyarakatan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo. Bertempat di Aula Kantor Wilayah, Acara dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo, Agus Subandriyo, para Kepala Divisi baik yang lama maupun yang baru, para pejabat Administrator dan Pelaksana, para Kepala Unit Pelaksana Teknis serta pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

 

Penyerahan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Kepala Divisi Administrasi yang lama, Ngadiono Basuki kepada Kepala Divisi Administrasi yang baru, Betni Humiras Purba menjadi pembuka rangkaian acara. Setelahnya secara berturut-turut Penyampaian Kesan dan Pesan, dimulai dengan Kesan dan Pesan Pegawai yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan Divisi Pemasyarakatan, Saripuddin Nakku. Kesan dan Pesan juga disampaikan oleh Kepala Divisi Administrasi Lama bersama istri, Kepala Divisi Keimigrasian yang lama, Soenaryono bersama Istri, Kepala Divisi Administrasi baru, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru, Meurah Budiman bersama istri serta ditutup oleh Kepala Kantor Wilayah.

 

“Banyak hal yang telah kita lalui bersama, susah dan senang, mewarnai hari-hari selama saya bertugas di bumi Serambi Madinah Gorontalo. Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada Kakanwil yang telah memberikan contoh Kepemimpinan yang baik serta prinsip Kedisiplinan yang luar biasa, tidak pernah terlambat dalam setiap kegiatan yang diikuti. Dan juga kepada para Pejabat dan Staf yang telah banyak membantu terlaksananya tugas-tugas kami selama di Gorontalo. Semoga komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin dengan erat meski berada di tempat tugas yang berbeda”, kata Kepala Divisi Administrasi Lama sembari menahan rasa haru.

 

“Saya selaku Kakanwil mewakili seluruh pejabat dan pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga kesuksesan selalu menyertai. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas sumbangsihnya dalam setiap prestasi yang dicapai oleh Kanwil Gorontalo. Dan kepada para pejabat Kepala Divisi yang Baru, saya ucapkan selamat datang, semoga betah di Gorontalo. Mari kita bahu membahu demi kesuksesan Kanwil Gorontalo dan Kementerian Hukum dan HAM di masa depan”, tutup Kepala Kantor Wilayah. (Humas Kanwil Gorontalo)

pisah sambut kadiv 2pisah sambut kadiv 2pisah sambut kadiv 2

Cetak