Jalan Santai Keluarga Besar Kanwil Hukum dan HAM Gorontalo

Jalan Sehat 1

Gorontalo – Rabu Pagi (26/4), Jalanan di depan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo masih diselimuti kabut tetapi para pegawai yang akan mengikuti Jalan Santai sudah mulai berdatangan.Tepat jam 6 pagi, Apel persiapan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo, Agus Subandriyo dimulai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan pejabat dan pegawai yang telah bersedia datang lebih awal untuk mengikuti kegiatan Jalan Santai Keluarga Besar Pengayoman dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-53 dan Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Tahun 2017. Semoga kegiatan ini membuat kita menjadi lebih sehat dan bugar sehingga semakin bersemangat untuk bekerja dengan PASTI”, sambut Kakanwil.

Rute Jalan Santai yang dimulai dan berakhir di Kantor Wilayah ini agak jauh, kurang lebih enam kilometer tetapi para peserta termasuk Kepala Kantor Wilayah dan para Kepala Divisi mengikutinya dengan penuh semangat. Tidak lupa disediakan 1 Unit Mobil Patroli Imigrasi dan 1 Unit Mobil Ambulans Lapas Gorontalo untuk mengawal kegiatan, sebagai langkah antisipasi jika ada peserta yang tidak mampu melanjutkan perjalanannya.

Selain itu, Door Prize disediakan untuk menambah semangat para peserta jalan santai. Kegiatan ini diikuti oleh para pegawai dari Kantor Wilayah Gorontalo, Lapas Gorontalo, Lapas Boalemo, Kantor Imigrasi Gorontalo, Bapas Gorontalo, Rupbasan Gorontalo, Lapas Pohuwato, LPKA Gorontalo dan LPP Gorontalo.

Setelahnya, serangkaian acara meramaikan suasana Kantor Wilayah hingga siang hari. Mulai dari Sarapan Bersama, Lomba Masak Makanan Tradisional hingga Donor Darah. Kegiatan juga diselingi oleh Sosialisasi dari Bank Rakyat Indonesia yang turut membagikan Door Prize.

Sementara Donor Darah terlaksana atas kerjasama dengan PMI dan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dimana Kepala Kantor Wilayah dan para Kepala Divisi turut mendonorkan darahnya. Kegiatan yang juga diliput oleh media massa lokal ini berakhir tepat pukul 10.30 WITA. (Humas Kanwil Gorontalo)

Jalan Sehat 3Jalan Sehat 3Jalan Sehat 3Jalan Sehat 3

 

Cetak