Sosialisasi Pembayaran Tunjangan Kinerja Berbasis Capaian Kinerja di Lapas Kelas IIA Gorontalo.

sospasdes

 

Gorontalo, 17/12/2018 Kanwil Kemenkumham Gorontalo kembali melakukan sosialisasi tentang pembayaran tunjangan kinerja berbasis capaian kinerja, kali ini penyelenggaraannya di Lapas Kelas IIA Gorontalo. Dalam mengisi kegiatan sosialisasi tersebut Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Agus Subandriyo menyampaikan arahannya yaitu agar seluruh ASN selalu tingkatkan Kedisiplinan diri dan selalu tingkatkan kinerja serta jangan lupa untuk membiasakan mengisi Aplikasi Jurnal Kinerja Harian setiap hari, “tahun depan penerapan pembayaran tunjangan kinerja berdasarkan kinerja dan ukurannya adalah jurnal harian, jadi tetap selalu tingkatkan disiplin, kinerja dan jangan lupa mengisi jurnal harian” pesannya.

 

2 sos lapas des

 

Sosialisasi tersebut di sajikan oleh pemateri yaitu Kadivmin Betni H Purba sementara untuk moderator adalah Kalapas Kelas IIA Gorontalo Asih Widodo. Dalam menyampaikan materinya Betni H Purba menjelaskan bahwa "Tujuan dilaksanakan sosialisasi ini adalah agar seluruh pegawai dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM kinerjanya akuntabel dapat terukur, kinerja yang dilakukan dapat terekam sehingga setiap pegawai bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya", jelasnya.

 

3 sos lapas des

 

Sosialisasi yang diikuti oleh para pejabat struktural, para JFT maupun para JFU di Lapas Kelas IIA Gorontalo tersebut juga ikut dihadiri oleh Kabag PP Muhammad Said dan Kasubag PPHTI Ibrahim Jahja. (Humas Kemenkumham Gorontalo).


Cetak   E-mail