Kakanwil Melantik Pejabat Administrator dan JFT Perawat

WhatsApp Image 2018 10 22 at 13.57.44

Gorontalo, 22/10/2018. Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Agus Subandriyo melantik dan mengambil sumpah Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo definitif bersama dengan para Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional Perawat di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo, acara yang terselenggaran di Aula Kanwil tersebut di hadiri oleh para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, para Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan para  JFT/JFU di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Adapun nama-nama pejabat yang di lantik dan di ambil sumpah jabatan antara lain yaitu :  Soeryo Tarto Kisdoyo sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, M.Hanif Rozariyanto, SE sebagai Kabid Intelijen, Penindakan, Informasi dan sarana Komunikasi Keimigrasian pada Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Ida Bagus Andika sebagai Kasie Statuskim  pada Kanim Gorontalo, Indra Idris Kasubid Informasi dan Sarana Komunikasi Keimigrasian pada Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Rangga Putra Yudha Asmara sebagai Kasie Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian pada Kanim Gorontalo, Racmat Wibowo Sujarwo sebagai Kasubsie Teknologi Informasi Keimigrasian pada Kanim Gorontalo, Luqman F.A Wiguna sebagai Kasubsie Pemeriksa Keimigrasian pada Kanim Gorontalo, Nining Hala sebagai JFT Perawat penyelia pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIa Gorontalo dan Francy Somafta Arief sebagai JFT Perawat Mahir Pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIa Gorontalo.

WhatsApp Image 2018 10 22 at 13.57.52

Dalam kesempatan menyampaikan sambutan Kakanwil menyampaikan agar kiranya pihak Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo agar mempertahankan sinergitas dengan para aparat hukum lainnya yang telah terjalin baik sampai dengan saat ini. Dalam hal pelaksaan pengawasan orang asing Kanim Gorontalo perlu mewaspadai tambang-tambang  ilegal yang ada di wilayah Gorontal dan perlu di pantau apakah menggunakan tenaga asing atau tidak, jika terdapat tenaga asing yang melakukan pelanggaran maka segera di tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, tegas Kakanwil. Pada kesempatan yang sama kakanwil juga berpesan kepada para Pejabat Fungsional Perawat yang telah di lantik dan di ambil sumpah agar meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi. Di akhir sambutannya Kakanwil mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada seluruh pejabat yang dilantik dan berharap semoga senantiasa diberi kemudahan dalam melaksanakan tugasnya masing-masing.


Cetak   E-mail