Kakanwil Gorontalo Membuka Pelatihan Protokoler

IMG 20180716 WA0021

Gorontalo - (16/7), Kepala Kantor Wilayah Gorontalo, Agus Subandriyo, membuka Pelatihan Protokoler Tahun 2018 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo yang dilaksanakan di Hotel Eljie Gorontalo, dan direncanakan akan berlangsung selama 3 hari hingga tanggal 18 Juli 2018.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah memberikan apresiasi atas pelaksanaan pelatihan protokoler ini, karena selama ini belum pernah dilaksanakan di Kantor Wilayah Gorontalo. "Saya berharap para peserta dapat menyerap ilmu keprotokoleran pada pelatihan ini secara maksimal karena akan langsung diaplikasikan ketika kunjungan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM di Gorontalo pada akhir Juli nanti", tambahnya.

Pelatihan protokoler ini menghadirkan narasumber-narasumber yang berkompeten  diantaranya Kepala Pusat Penilaian Kompetensi BPSDM Kemenkumham RI, Hantor Situmorang, Motivator Ronal Hutagalung hingga Instruktur dari Satuan Brimob Polda Gorontalo serta diikuti oleh 30 peserta dari UPT di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo. (PPHTI Kanwil Gorontalo)

IMG 20180716 WA0022

 


Cetak   E-mail