Merdeka Jiwaku, Merdeka Untuk Indonesia dalam Lomba Menyanyikan Lagu Daerah antar WBP

Gorontalo, Lomba Menyanyikan Lagu Daerah Antar WBP dalam rangka memeriahkan Bulan Semarak Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Selasa 15 Agustus 2017 bertempat di selasar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Gorontalo, peserta berjumlah 22 orang yang diikuti oleh WBP dari Lapas Kelas IIA Gorontalo, WBP dari Lapas Khusus Anak dan WBP dari Lapas Perempuan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Kepala Penyusunan Program, Kepala Bagian Umum selaku salah satu Juri, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Gorontalo, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan, Kepala Subbagian Program, Kepala Subbagian PPHTI.

Dalam sambutannya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Gorontalo selaku mewakili Kepala Kantor Wilayah mengharapkan “untuk melestarikan lagu daerah serta menanamkan cinta tanah air dan rasa persaudaraan”. Lomba tersebut semakin meriah dengan diselingi senam otak oleh Kepala Divisi Administrasi bertujuan untuk merilekskan para peserta lomba.

Selang Sebelum kegiatan ditutup, Kepala Divisi Administrasi mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah memeriahkan acara lomba menyanyikan lagu daerah antar WBP, dan kepada tim Juri yang telah menghasilkan juara-juara terbaik, dan kegiatan tersebut ditutup dengan foto bersama. (Humas)

lomba menyanyi lagu daerah 1lomba menyanyi lagu daerah 1


Cetak   E-mail