Kanwil Gorontalo Laksanakan Buka Puasa Bersama dan Tarawih Keliling

Buka Puasa Bersama 1

Gorontalo – Rabu (31/5), Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keutamaan dan disambut gembira oleh seluruh umat Muslim. Tak terkecuali, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo turut melaksanakan serangkaian kegiatan bersama untuk makin menikmati suasana bulan suci ini. Melalui Majelis Ta’lim, Kantor Wilayah Gorontalo melaksanakan Buka Puasa Bersama dan Tarawih Keliling dimana UPT bergantian menjadi tuan rumah sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

 

Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo yang pertama menjadi tuan rumah di tanggal 31 Mei 2017, melaksanakan buka puasa bersama di depan Mushola Kanwil. Tepat pukul 17.00 WITA, para pegawai bersama keluarga mulai mendatangi tempat pelaksanaan buka bersama. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo, Agus Subandriyo, menyambut baik kegiatan ini. “Dengan momentum Bulan Suci Romadhon 1438 Hijriah ini, marilah kita pererat tali silaturahmi dan kerukunan antar umat beragama”, sambutnya.

 

Adapun Sholat Maghrib, Isya dan Tarawih Berjamaah dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Gorontalo mengingat banyaknya jamaah. Dalam kultumnya, penceramah mengingatkan agar berhati-hati terhadap hal-hal yang dapat merusak pahala puasa seperti dusta, ghibah, adu domba, dan melihat hal-hal yang diharamkan. Selamat menunaikan ibadah puasa Romadhon 1438 Hijriah. Semoga Allah Azza Wa Jalla memberikan kesempatan, kesehatan, kekuatan, dan keimanan yang kuat kepada kita untuk  melaksanakan amaliyah Romadhon dengan sebaik-baiknya demi mendapatkan ridho dan ampunan dari Allah Subhaanahu Wa Ta’ala. Barokallahu Fiikum. (Humas Kanwil Gorontalo)

Buka Puasa Bersama 2


Cetak   E-mail