Monitoring dan Evaluasi Pelaporan Tugas dan Fungsi

Monev Biroren

Gorontalo – Kamis (18/5), Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI bekerja sama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pelaporan Tugas dan Fungsi bertempat di Aula Kantor. Dengan diikuti oleh 13 peserta yang merupakan pengelola Laporan pada Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo, kegiatan dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi, Ngadiono Basuki dan dihadiri oleh Kepala Bagian Program dan Pelaporan, Muhammad Said.

 

“Pelaporan adalah hal yang sangat penting karena merupakan alat ukur capaian kinerja suatu instansi pemerintah. Saya berharap para peserta dapat mengikuti dengan baik kegiatan monitoring dan evaluasi ini agar kualitas laporan yang dibuat kedepannya nanti benar-benar sesuai aturan dan memiliki akurasi data yang baik”, sambut Kepala Divisi Administrasi.

 

Selanjutnya kegiatan dipandu langsung oleh Kepala Sub Bagian Penyusunan Program, Mananga P.M. Biantong selaku moderator. Setelah pemaparan materi oleh narasumber dari Biro Perencanaan, para peserta diberikan kesempatan untuk bertanya ataupun memberikan masukan. Kegiatan ditutup dengan pengisian kuesioner yang dibagikan kepada para peserta. (Humas Kanwil Gorontalo)


Cetak   E-mail