Penandatanganan Kontrak dan Rapat Evaluasi Kinerja Organisasi Bantuan Hukum Se-Provinsi Gorontalo

54 Mou OBH

Gorontalo – Rabu (22/3), Mengawali sambutannya dalam acara Penandatanganan Kontrak dan Rapat Evaluasi Kinerja Organisasi Bantuan Hukum (OBH) Se-Provinsi Gorontalo, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo, Agus Subandriyo menyampaikan apresiasinya kepada OBH yang masih setia mengabdi pada masyarakat.

“Sinergitas dan Integritas yang terjalin antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo dengan Organisasi Bantuan Hukum Se-Provinsi Gorontalo merupakan langkah nyata untuk mewujudkan pelayanan hukum yang berkualitas. Pemberian akses hukum kepada masyarakat yang kurang mampu merupakan suatu tuntutan yang harus terpenuhi dan ini menjadi tugas mulia yang diemban oleh OBH dan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.”, lanjut Kepala Kantor Wilayah.

Acara yang dihadiri oleh seluruh Organisasi Bantuan Hukum di Provinsi Gorontalo ini dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan diprakarsai oleh Divisi Pelayanan Hukum yang dipimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Siti Cholistyaningsih. “Kami berharap kerjasama yang telah terjalin makin ditingkatkan dan OBH jangan sungkan-sungkan untuk berkoordinasi jika menemui masalah dalam pelaksanaan tugas”, tutup Kepala Divisi Pelayanan Hukum di penghujung acara. (Humas Kanwil Gorontalo)

55 Mou OBH

56 Mou OBH


Cetak   E-mail