Tingkatkan Pelayanan Publik Di LAPAS

F20

Gorontalo, Kamis 9 Februari 2017 bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Gorontalo Kepala Kantor Wilayah AGUS SUBANDRIYO memberikan arahan kepada para Pejabat di LAPAS Kelas IIA Gorontalo, dengan di dampingi oleh Kepala Divisi Administrasi NGADIONO BASUKI,  dan Kepala Divisi Pemasyarakatan LILIK SUJANDI.

Apresiasi diberikan oleh kepala kantor wilayah kepada Petugas Pemasyarakatan di LAPAS Gorontalo karena telah berhasil menciptakan suasana yang kondusif serta keberhasilan menggagalkan penyelundupan NARKOBA ke dalam LAPAS.

Selain itu kepala kantor wilayah menghimbau pada KALAPAS Gorontalo bersama jajarannya untuk menetapkan standar pelayanan publik sehingga tidak terjadi kesenjangan dan kecemburuan antara warga binaan pemasyarakatan serta meningkatkan kewaspadaan petugas terhadap potensi gangguan keamanan dan peredaran NARKOBA di dalam LAPAS.

Pada kesempatan yang sama Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi pemasyarakatan turut memberikan himbauan pentingnya pengenalan teknologi oleh petugas pemasyarakatan utamanya dalam pengisian jurnal harian SIMPEG NEW 015 dan pengisian Laporan Sistem Database Pemasyarakatan yang berbasis teknologi informasi.

(Humas)


Cetak   E-mail