Bimbingan Keagamaan di LAPAS Boalemo

Foto1053

Foto1054

Foto1055

Tilamuta - Rabu(10/02). Kepala Lembaga Pemasyarakatan Boalemo SARIFUDIN NAKU beserta jajarannya menerima kunjungan silahturahmi dari Kepala Kantor Kementerian Agama Boalemo beserta jajaran.  Kunjungan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Boalemo dalam hal silahturahmi dengan petugas lapas boalemo maupun warga binaan pemasyarakatan untuk memberikan bimbingan rohani. 
Pada kesempatan itu,  Kalapas Boalemo dalam sambutannya sangat mengapresiasi program kunjungan yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Boalemo. karena sangat membantu proses pembinaan yang sudah berjalan di LAPAS Boalemo.  Pada kesempatan itu pula,  Kalapas Boalemo sangat berterima kasih dengan adanya kerjasama program pembinaan agama yang akan dilaksanakan setiap hari jumat dan adanya bantuan Alquran dan Juz amma, Iqra untuk LAPAS Boalemo. 
Hi. Suleman Tongkono'o. M. HI Selaku Kepala kantor Kementerian Agama Boalemo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan oleh bapak Kalapas Boalemo beserta jajaran dalam kunjungan silahturahmi. Dan mengharapkan agar kerjasama dalam pembinaan agama dapat terjalin dengan bagus dan dalam jangka panjang.sehingga dapat membantu memperbaiki mental warga binaan baik ketika masih berada di lapas maupun ketika bebas nanti. (ferdyzpr12)

Cetak